Sesederhana itu

aku ingin menikmati angin bersamamu, membelaikan rambut dengan mesra. aku ingin menikmati pagi bersamamu, memanaskan tulang sampai ke sumsumnya. aku ingin melihat langit bersamamu, berjalan-jalan seadanya. aku ingin bernyanyi denganmu, bersenandung di tengah malam. aku ingin menghitung bintang dengan jari-jarimu, habiskan waktu luang. aku ingin tertawa bersamamu, terbahak dan terpingkal, menuakan muda kita. aku ingin bergandengan diantara rapuhku, membuat alam raya cemburu. aku ingin bermain layang-layang di sampingmu, melihat benangnya mengudara. aku ingin berceloteh di telingamu, membelalakan mata. aku ingin menikmati hujan berdua saja, mencoba menggapai rintiknya, menari dan berdansa. lalu kita menangis dan bersuka, berdua. bertelanjang kaki, berlarian, menelanjangkan rapuh kita, menguatkan bahu kita. aku hanya ingin sesederhana itu, menjadi anak-anak bersamamu, merangkai mimpi-mimpi, menikmati dunia, menghancurkan belenggu, meneriaki cemburu, sesederhana itu. menjadi anak-anak bersamamu, sesederhana itu. bahagia bersamamu, sesederhana itu.

Komentar

Postingan Populer