photo session 1

Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku sebelum tidurmu bawaaalah aku kedalam mimpi yang indah di malam yang dingin sesunyi ini...
#eaaaak

Selamat malam duhai sahabat-sahabat terkasih saya, ciyee :D
lama ga ngeblog, kangen deh sama sapaan sapaan garing kaya gitu. Huah serasa kembali ke dunia dimana saya hidup deh. Dunia kata-kata hahaha (maksudnye?)

eh ngomong" sekarang hari Jumat yee? tanggal berape ni ? tanggal berapa ya?
hari ini, rada capek ane, biasa laah, orang sibuk *gubrak* hahaha

hari ini, ane sama temen ane Lala Poo baru aja hunting poto, jempret" buat di upload di pesbuk. Norak yee? whatever you say lah, ane emang suka pake banget sama dunia kata-kata (mulai deh) sekaligus dunia potograpi. Tapi berhubung jika dihubungkan, ane tuh kagak bisa main cwicer (red. twitter), jadi yaa ane ngalah aja pake pesbuk buat ngeksis, kan pesbuk semua golongan, dari anak baru jebrol sampe engkong" uzur bisa make semua, ya udah deh pake itu aja.

walopun rada gaje gitu, ya lumayan lah, ane bisa bangga-bangga punya poto banyak, haha. Seharian ini, ane poto sampe 258 poto lebih deh, ini nih sebagian potonye. Check this out !

 Ciyee, ini anee..haha
Lagi pose lempar topi tuh, harusnya ane lompat, tapi kelupaan, ahirnye jadi gitu tuh. Lumayan siih (kata temen ane)
 Ini lokasi awal kita jempret-jempret. Rawan longsor beeuh..

 ini ane di lokasi ke dua...
 Ane dibilang mirip sama artis korea nih, haha
menurut kalian semua iya ga? *masang muka memelas*
 ini lokasi ketiga sekaligus terakhir, huaah, udah panas banget sinarnya. capek pula. Di lokasi terakhir ini, kita berdua tuh harus berhadapan dengan dua monster menjijikan bernama ULAT BULU !! Iuuhhh
*bedigik

 Ini ane kelilipan sob di lokasi kedua, serius ini :D
 ane lagi nyoba sepatu Lala Poo wedges..
 lokasi pertama, rambu-rambu lawan longsor







 ini bawaan kita, masih ada banyak lagi, bawaan temen ane ditinggal semua di rumah ane. haha
 syahdu banget ya gaya ane, anginnyaa hmmm
 ini ane sama Lala Poo




 ini lokasi kedua ane foto




















Yaps, udah selese nih ane pamer foto, haha
gimana? amatiran ya? Nggak apa lah ya, kan baru belajar.
Thanks buat kalian semua yang liat, tunggu entri saya selanjutnya. Insya allah sih ane mau ngeluarin puisi sama cerpen-cerpen, moga aja bisa yee.. Amien

Selamat malaam :D

Komentar

Postingan Populer